5 Cara Menebalkan Dan Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami

5 Cara Menebalkan Dan Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami - Sepertinya sudah menjadi harga mati bagi merekan para wanita yang menginginkan kesempurnaan secara fisik. Hampir semua bagian tubuh ingin terlihat sempurna salah satunya bulu mata yang ingin terlihat tebal, panjang dan lentik. Karena bulu mata yang tebal, panjang dan lentik memberikan efek mata yang lebih besar, indah serta terkesan sensual.

5 Cara Menebalkan Dan Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami

5 Cara Menebalkan Dan Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami

Tidak sedikit para wanita yang melakukan cara agar bulu matanya terlihat lebih indah,seperti menggunkan mascara sampai penggunaan bulu mata palsu. Akan tentu saja hal tersebut hanya bertahan sementara alias tidak permanen. Apaka anda sedang mencari solusi atau cara bagaia mana menebalkan, memanjangkan dan melentikan bulu mata ? jika benar begitu, maka cara alami berikut ini dapat anda lakukan dengan mudah dirumah. Berikut tips alami cara menebalkan dan melentikan bulu mata, cekidot :
1. Gunakan Minyak Kemiri
Kemiri memang sudah terkenal sejak dulu dapat menyuburkan serta menghitamkan peryumbuhan rambut. Ternyata hal ini berlaku juga untuk bulu, mau tahu caranya ? cara yaitu : ambil kemiri 1 biji, lalu bakar sampai mengeluarkan minyak. Setelah itu, tumbuk kemiri tersebut sampai halus dan beri sedik air. Kemudian aplikasikan pada bulu mata dengan menggunakan  kuas maskra dan diamkan selama beberapa menit sampai mengering dengan sendirinya. Terakhir bilas dengan menggunkana air sampai bersih. Lakukan cara ini secara teratur dan rutin agar hasilnya dapat optimal.
2. Gunakan Minyak Zaitun
Tak perlu diragukan lagi khasiat minyak zaitun terbukti dapat merawat kesehatan rambut, kulit serta kuku. Seperti dapat melembutkan rambut, menlembabkan kulit dan mengkilapkan kuku serta dapat menebalkan, melentikan bulu mata. Caranya cukup sederhana yaitu diantaranya sebagai berikut : oleskan minyak zaitun dengan menggunakan kuas mascara secara rata dan diamkan selama beberapa menit sampai meresap dan kering dengan sendirinya. Terakhir bilas dengan menggunakan air sampai bersih.
3. Gunakan Lidah Buaya
Seperti yang sudah kita ketahui lidah buaya memang memiliki banyak manfaat yang baik bagi kesehatan kulit, rambut, tubuh serta bulu mata. Salah satunya dapat melentikan, menyuburkan serta menebalkan  bulu mata. Caranya yaitu sebagai berikut : ambil gel atau getah lidah, lalu aplikasikan pada bulu mata secara merata. Kemudian biarkan sampai kering dengan sendirinya. Terakhir bersihkan dengan air sampai bersih. Lakukan cara tersebut secara teratur agar hasilnya dapat optimal.
4. Gunakan Daun Sirih
Daun sirih khasiat dan manfaatnya memang terbukti efektif dapat mengobati berbagai penyakit, ternyata tak hanya itiu saja daun sirih juga ternyata dapat melentikan bulu mata. Caranya yaitu : siapkan beberapa lembar daun sirih, lalu cuci sampai bersih. Setelah itu, tumbuk daun sirih sampai lembut dan campur ratakan dengan gel lidah buaya. Kemudian aplikasikan pada bulu mata dan biarkan sampai mengering dengan sendirinya. Terakhir bersihkan dengan air sampai bersih.
5. Gunakan Teh
Siapa sangat ternyata teh dapat melentikan bulu mata, penasaran bagai mana caranya ? seduh teh dengan air panas dan biarkan sampai hangat. Setelah itu, gunakan kapas lalu celupkan pada seduhan teh tersebut. Kemudian oleskan pada bulu mata secara merata dan biarkan sampai kering dengan sendirinya. Terakhir bilas dengan menggunakan air sampai bersih.  Lakukan cara ini secara rutin di pagi dan sore hari agar hasilnya dapat optimal.

Oke sampai disini dulu ya artikel kecantikan mengenai cara menebalkan dan melentikan bulu mata secara alami. semoga artikel diatas dapat bermanfaat bagi pembaca semuanya.

Subscribe to receive free email updates: