Tips Kecantikan Memutihkan Kulit Tangan Secara Alami

Tips kecantikan memutihkan kulit tangan secara alami - Jika anda memilki masalah dengan kulit tubuh yang tidak rata atau belang, seperti tangan atau kaki tentu saja hal ini dapat sangat mengganggu penampilan. Setuju semuanya ? kulit yang tidak rata memang sangat menggaggu penampilan terlebih jika anda menggunakan pakai tanpa lengan jelas membuat rasa percaya diri anda menutun. Kulit tangan mungkin bukan satu-satunya bagian tubuh yang memiliki warna kulit yang tidak rata karena mungkin masih ada bagian kulit lainnya hanya anda mencoba menutupinya.

Tips Kecantikan Memutihkan Kulit Tangan Secara Alami 

Tips Kecantikan Memutihkan Kulit Tangan Secara Alami
Tips cara memutihkan kulit tangan berikut dapat dengan mudah anda coba sendiri dirumah tanpa harus mengeluarkan kocek yang mahal. Yang anda perlukan hanyalah cukup menggunakan bahan alami yang terdapat disekitar anda seperti kopi, beras dan buah-buahan segar. Bahan-bahan ini tentu sangat akrab dengan anda, namun tidak ada salahnya untuk mengapliasikan bahan tersebut untuk lulur.
Lalu bagaiman cara menggunakannya ? jika penasaran simak langsung tips cara memutihkan kulit tangan secara alami, cekidot :
1. Putihkan Kulit dengan Beras – siapak bebepa gengang beras, lalu cuci dan tumbuk sampai hancur. Setelah itu, beri campuran minyak zaitun sambil diaduk sampai rata. Selanjutnya bersihkan bagian tubuh dan keringkan, lalu aplikasikan pada kulit secara merata seperti  memakai lulur. Kemudian diamkan selama 45 menit sampai meresap dan mengering dengan sendirinya. Terakhir bilas dengan air sampai bersih. Lakukan cara ini secara rutin dan teratur setiap hari agar hasilnya dapat optimal.
2. Putihkan dengan Kopi – siapkan ampas kopi murni tanpa gula, lalu beri campuran madu. Setelah itu, aduk sampai tercampur benar-benar tercampur rata. Kemudian aplikasikan campuran kopi tersebut pada kulit seperti memakai lulur secara merata. Diamkan selama 45 menit sampai kering dan meresap dengan sedirinya. Terakhir bilas dengan air sampai bersih, lakukan cara ini setiap hari sehabis mandi agar hasilnya dapat optimal.
3. Putihkan dengan Jeruk Nipis atau Lemon – jeruk kaya akan kandungan vitamin C dan antioksidan yang berperan penting dalam mengangkat sel-sel kulit mati. Cara agar kulit tangan tampak putih dengan jeruk yaitu : ambil beberapa buah jeruk nipis atau lemon. Setelah itu, potong menjadi 2 atau bagian lalu gosok-gosokan pada kulit secara merata. Diamkan sampai meresap dan mengering dengan sendirinya. Terakhir bilas dengan menggunakan air sampai bersih, lakukan juga cara ini secara rutin dan teratur agar hasilnya dapat optimal.
4. Putihkan dengan Buah Alpukat – caranya cukup mudah yaitu : siapkan buah alpukat masak, lalu lumatkan sampai halus. setelah itu, beri campuran susu murni atau yoghurt tanpa rasa sambil diaduk rata. Selanjutnya, aplikasikan pada kulit secara merata seperti memakai lulur dan diamkan selama 30 sampai 45 menit sampai meresap dan menering dengan sendirinya. Terakhir bilas dengan menggunakan air sampai bersih, lakukan cara ini secara rutin setiap hari agar hasilnya dapat optimal.
Bagaimana tertarik untuk mencobanya ? hanya dibutuhkan waktu dan kesabaran untuk mendapatkan apa yang anda idamkan. Lebih baik menunggu tapi aman dari pada instan tapi berbahaya. Ayo pilih yang mana ? untuk itu semua, sebaiknya anda konsultasimkan terlebih dahulu pada orang yang mengerti dengan kondisi atau jenis kulit anda.
Itulah, informasi sederhana yang dapat sampai sampai mengenai cara memutihkan kulit tangan. Semoga artikel diatas dapat bermanfaat dan menambah pengetahuai bagi pembaca semuanya. Jangan lupa bantu share ke teman-teman yang lainnya !!!

Selamat mencoba dan semoga berhasil...

Subscribe to receive free email updates: