Tips Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami

Tips cara memutihkan kulit tubuh secara alami - Tidak sedikit orang yang menginginkan kulit tubuhnya terlihat lebih putih mulus, mungkin salah satunya saya hehee. Bukan menyalahi kodrat atau pemberian namun tidak dilarang juga untuk memperbaiki atau memperindah bagian tubuh yang terlihat masih kurang selama tidak berlebihan, bukan begitu ? oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya akan perbagi tips bagaimana cara memutihkan kulit tubuh secara alami tanpa harus merogok kocek yang dalam. Mau tahu caranya? Teruskan lagi yukkk membacanya !!!

Tips Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami


Tips Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami

Memiliki kulit yang sehat, putih dan mulus memang menjadi dambaan kebanyak orang. Sehingga membuat mereka nekad untuk melakukan berbagai cara atau perawan agar kulit tubuhnya terlihat lebih putih, seperti menggunakan krim atau obat pemutih yang belum tentu terjamin keamannya. Cara alami berikut mungkin terbilang tidak cepat alias instan namun terjamin khasiatnya dan keamanannya. Penasaran? Simak langsung saja yukkk cara memutihkan kulit tubuh secara alami, cekidot :

1. Gunakan Bengkoang
Kandungan vitamin pada bengkoang ternyata mampu mengangkat sel kulit mati dan warna kusam pada kulit dan mampu mencerahkan kulit. caranya yaitu : siapkan 1 buah bengkoang, kupas lalu parut sampai lembut. Setelah itu, peras dan tampung air perasan tersebut pada wadah bersih. Selanjutnya biarkan selama 60 menit lebih sampai air perasan tersebut sampai mengendap dan terpisah dari airnya. Kemudian buang air tersebut, lalu gunakan sari atau endapan tersebut pada seluruh kulit tubuh secara merata seperti memakai lulur. Diamkan sampai meresap dan mengering dengan sendirinya. Terakhir bilas dengan menggunakan air sampai bersih. Lakukan cara diatas secara rutin dan teratur 1 atau 2 kali dalam seminggu untuk hasil yang lebih optimal.

2. Gunakan Alpukat
Buah alpukat kaya akan kandungan vitamin E yang mampu melembabkan dan mengcerahkan kulit, hanya dengan pemakaian rutin dan teratur anda akan medapatka kulit sehat, lembab dan bersih. Caranya yaitu : siapkan buah lapukat masak, lalu haluskan sampai lembut seperti pasta. Setelah itu, campurkan dengan satu sendok makan air perasan jeruk nipis sambil diaduk rata. Selanjutnya, aplikasikan pada seluruh bagian tubuh secara merata. Diamkan sampai meresap dan mengering dengan sendirinya. Terakhir bilas dengan menggunakan air dingin sampai bersih. Selian itu, juga anda dapat menggunakan minyak buah alpukat yang dapat dengan mudah anda peroleh supermarket terdekat. Caranya anda hanya cukup mengoleskan minyak alpukat pada kulit tubuh secara merata dan diamkan selama 15 menit. Kemudian bilas dengan air sampai bersih. Jangan lupa untuk melakukan cara diatas secara rutin setiap hari sebelum mandi agar hasilnya dapat terlihatb dalam jangka 3 minggu.

3. Gunakan Buah Pepaya
Selain bermanfaat untuk dikonsumsi ternyata buah pepaya juga baik bagi kesehatan kulit, salah satunya untuk mencerahkan kulit. caranya yaitu : campur ratakan buah pepaya mangkal dan buah pepaya masak yang sudah dihaluskan sebelumnya dengan perbandingan 1 : 1. Selanjutnya, aplikasikan campuran buah pepaya tadi pada kulit tubuh secara merata seperti lulur. Diamkan selama beberapa menit sampai mengering dan meresap dengan sendirinya. Terakhir bilas dengan air dingin sampai bersih. Jangan lupa untuk melakukan perawatan diatas secara rutin dan teratur agar hasilnya dapat optimal.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel mengenai cara memutihkan kulit tubuh secara alami. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi pembaca semuanya. Jangan lupa bantu share juga yaa ke teman-teman yang lainnya !!!!
Selamat mencoba dan ucapkan selamat datang untuk kulit putih !!!!

Subscribe to receive free email updates: