Cara Cepat Menghitamkan Rambut Secara Alami

Ingin memiliki rambut hitam alami? Jika ya, temukan solusinya cara cepat menghitamkan rambut secara alami...!!!
Tahukan anda, apa yang menyebabkan rambut kehilangan warna alaminya? Tentunya banyak faktor yang mempengaruhi warna alaminya. Rambut merupakan mahkota bagi setiap manusia dan merawatnya merupakan hal yang wajib untuk kita lakukan sehari-hari. Rambut hitam, sehat dan berkilau merupakan impian setiap orang, terutama bagi para kaum hawa yang ingin tampil cantik dan menarik.

Kilau rambut hitam memang menjadi incaran setiap orang dan hal inilah yang membuat para wanita rela melakukan perawatan agar rambutnya dapat tumbuh sehat, hitam dan berkilau. Tetapi tidak semua orang diberi anugrah mendapatkan rambut yang hitam berkilau, karena pada dasarnya jenis rambut setiap orang berbeda-beda.

Nah, jika anda ingin memiliki rambut yang sehat, hitam dan berkilau, kami akan berikan solusinya untuk anda semua. Berikut ini merupakan beberapa treatmen yang kami rekomendasikan untuk anda agar rambut hitam berkilau tidak hanya menjadi impian.

Cara Cepat Menghitamkan Rambut Secara Alami

Cara Cepat Menghitamkan Rambut Secara Alami

1.  Hitamkan dengan Lidah Buaya
Lidah buaya atau aloe vera memang terkenal akan khasiat dan manfaat baik bagi kesehatan ataupun kecantikan. Selain dapat mernghitamkan rambut melakukan treatmen dengan lidah buaya sangat menguntungkan seperti rambut menjadi lebih lebat, kuat dan mengatasi kerontokan. Caranya mudah saja, yaitu :
Ambil lidah buaya berukuran sedang, lalu belah dan keluarkan daging lidah buaya. Kemudian aplikasikan pada rambut dan kulit kepala secara merata dan diamkan selama 2 – 4 jam. Bilas dengan menggunakan air sampai bersih dan lakukan cara ini secara teratur 4 kali dalam seminggu.

2.  Hitamkan dengan Daun Teh
Teh memang memiliki khasiat yang sangat baik bagi kesehatan dan kecantikan salah satunya untuk menghitamkan rambut. Caranya yaitu,
Siapkan 1 genggam daun teh segar lalu cuci sampai bersih. Kemudian cacah dan beri air secukupnya aduk smapai berubah menjadi pasta. Lalu, aplikasikan pada rambut secara merata dan tutup dengan shower cup. Diamkan selama 6 jam, terakhir bilas dengan menggunakan air sampai bersih. Jangan lupa lakukan cara ini secara teratur dan dalam jangka 3 – minggu maka hasilnya dapat terlihat.

3.  Hitamkan dengan Urang Aring
Urang aring memang terbukti dapat menghitamkan warna rambut secara alami. Hal ini terbukti dari banyaknya produk komersial yang menggunkan urang aring sebagai bahan untuk dijadikan shampo dll. Akan tetapi penggunan secara langsung lebih aman.

4.  Hitamkan dengan Minyak Kembang Sepatu
Treatmen menggunkan kembang sepatu ini ternyata dapat membatu anda dalam mengatasi rambut kusam sekaligus dapat membuatnya hitam berkilau. Caranya cukup mudah, yaitu :
Siapkan 5 tangkai bunga sepatu segar, lalu rendam dalam air secukupnya. Setelah itu tumbuk sampai halus, lalu beri satu sendok makan madu murni dan aduk sampai tercampur rata. Kemudian aplikasikan pada rambut secara merata seperti menggunakan masker. Diamkan selama 2 – 4 jam sampai meresap dan mengering. Terakhir bilas dengan menggunakan air sampai bersih, lakukan cara ini 2 kali dalam seminggu.

5.  Hitamkan dengan Minyak Mustard
Minyak yang satu ini memang kaya akan kandungan vitamin dan mineral yang dapat membantu rambut untuk mendapatkan nutrisi. Selain menjaga kesehatan rambut, treamen menggunakan cara ini sekaligus menghitamkan kilau rambut. Caranya mudah saja,
Teteskan beberapa tetes minyak mustrad pada rambut dan kulit kepala secara merata, lalu tutup dengan shower cup dan diamkan semalaman. Keesokan paginya bilas dengan menggunakan air sampai bersih. Selain menggunakan minyak mustard, minya zaitun pun dapat membatu dalam menghitamkan kilau rambut. Caranya lakukan seperti cara diatas.

6.  Hitamkan dengan Biji Kemiri
Minyak biji kemiri memang sudah terbukti sejak zaman dahulu kala. Dengan berkembangnya teknologi dan pengetahuan kini sudah hadir minyak kemiri yang sudah dikemas dalam botol. Pilihlah minyak biji kemiri yang ekstra virgin agar hasilnya sama dengan buatan sendiri. Aplikasikan langsung minyak biji kemiri pada rambut dan kulit kepala secara merata. Diamkan selama 20 – 30 menit. Terakhir bilas dengan  menggunakan air dan shampo sampai bersih. Lakukan cara ini 3 – 4 kali dalam seminggu.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk menyimak artikel mengenai cara cepat menghitamkan rambut secara alami. Semoga bermanfaat bagi semua. 

Subscribe to receive free email updates: