6 Tips Alami Memutihkan Kulit Ketiak Hitam Dengan Cepat

Apakah warna kulit ketiak mu bermasalah? Jika ya, mungkin informasi berikut ini dapat memberikan solusi mengenai 6 tips alami memutihkan kulit ketiak hitam dengan cepat. Kenapa cara alami? Karena selain murah, menggunakan cara alami tentunya lebih aman dan tanpa efek samping yang serius dibandingkan menggunakan bahan kimia.

6 Tips Alami Memutihkan Kulit Ketiak Hitam Dengan Cepat

Tips Alami Memutihkan Ketiak Hitam Dengan Cepat

Tak perlu berlama-lama lagi, simak langsung beberapa cara memutihkan ketiak secara alami yang kami rekomendasikan. Diantaranya sebagai berikut :

1.  Putihkan dengan Susu & Yoghurt
Susu dan yoghurt merupakan kombinasi sempurna, apalagi jika ditambahkan dengan bahan alami lainnya. Tentu saja tidak diragukan lagi akan keampuh untuk memutihkan bagian tubuh tersebut. caranya yaitu :
Campur ratakan 3sendok makan susu murni atau segar ( bukan susu pabrik) dan 2 sendok makan yoghurt tanpa rasa.  Setelah itu aplikasikan pada ketiak, sambil digosok-gosok selama  20 – 30 mneit. Terakhir bilas dengan air sampai bersih, jangan lupa lakukan cara ini secara teratur setiap hari. Oke !!!

2.  Putihkan dengan Kunyit & Madu
Caranya yaitu :
Campur ratakan 1 sendok teh kunyit bubuk, 1 sendok teh madu dan 3 sendok makan susu murni atau segar. Setelah tercampur rata aplikasikan ramuan tersebut pada ketiak secara merata. Kemudian diamkan selama 30 – 60 menit. Terakhir bilas dengan menggunakan air sampai bersih. Lakukan cara ini setiap hari agar hasilny dapat optimal.

3.  Putihkan dengan Yoghurt & Lemon
Siapkan 2 sendok makan yoghurt dan beri perasaan air jeruk lemon. Setelah itu, aduk sampai tercampur rata. Selanjutnya aplikasikan pada ketiak sebagai srcube dan diamkan selama 20 – 30 menit. Terakhir bilas dengan menggunakan air sampai bersih. Lakukan cara ini setiap hari agar hasilnya dapat optimal.

4.  Putihkan dengan Minyak Zaitun & Kulit Jeruk
Minyak zaitun memang memiliki peran yang sangat penting dalam bidang kecantikan. Banyak manfaat yang dapat diambil dari minyak zaitun, seperti melembabkan kulit, menghilangkan ketombe sekaligus menghaluskan rambut, mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit.
Caranya yaitu :
Siapkan kulit jeruk manis, lalu masukan pada blender. Setelah itu beri campuran 1 sendok teh minyak zaitu. Selanjutnya blender tapi jangan sampai halus. Kemudian aplikasikan pada ketiak untuk dijadikan scrube, sambil digosok-gosok selama 20 menit. Terakhir bilas dengan menggunakan air sampai bersih. Lakukan cara ini 3 kali dalam seminggu.

5.  Putihkan dengan Jeruk Nipis & Kapur Sirih
Caranya yaitu :
Siapkan 1 buah jeruk nipis, peras dan ambil airnya. Setelah itu, campur ratakan air perasan tersebut dengan 1 sendok teh kapur sirih. Aduk sampai berubah menjadi pasta. Selanjutnya, aplikasikan pada ketiat sambil digosok-gosok dan diamkan selama 20 – 30 menit. Teraakhir bilas dengan menggunakan air sampau bersih. Lakukan cara ini secara rutin 2 kali dalam sehari setelah mandi.

6.  Putihkan dengan Jeruk Lemon
Cara mudah sekali, yaitu :
Siapkan 1 buagh jeruk lemon berukuran sedang. Setelah itu, belah menjadi 2 bagian. Selanjutnya, gosok-gosokan langsung pada ketiak dan diamkan semalaman. Lakukan cara ini secara rutin setiap hari. Selain dapat mencerahkan kulit ketiak, lemon juga ternyata mampu menghilangkan bau ketiak. Caranya, ganti deodoran anda dengan menggunakan lemon setiap kali sehabis mandi.

Bagaimakan tertarik untuk mencobanya ?
Oke, sampai disini dulu pembahasan mengenai tips alami memutihkan kulit ketiak dengan cepat. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi semua.

Subscribe to receive free email updates: