Cara Alami Mengecilkan Bokong

Cara alami mengecilkan bokong – namanya juga manusia selalu ingin terlihat sempurna secara fisik. Salah satunya memiliki  bentuk bokong merupakan masalah yang dialami sebagian wanita, entah itu bokong besar ataupun kecil. Maka tidak heran jika para wanita rela melakukan cara ekstrim untuk memiliki bokong yang mereka inginkan, seperti melakukan operasi ataupun sedok lemak. Walaupun cara seperti itu memiliki resiko sekaligus efek samping yang dapat merugikan dirinya sendiri.
Ada sebagian orang yang merasa baik-baik saja memiliki bokong besar, akan tetapi tidak sedikit dari mereka juga yang merasa kurang percaya diri dengan fisik tersebut. Lalu bagaimanakah cara mengecilkan bokong ? pertanyaan yang tepat, karena pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengeanai permasalan tersebut dengan cara alami. Kenapa cara alami? Selain murah cara tersebut juga sangat aman dan tentunya fektif.

Cara Alami Mengecilkan Bokong

Cara Alami Mengecilkan Bokong

1. Olahraga Secara Teratur
Olahraga merupakan aktifitas yang dapat membantu anda dengan cepat untuk mengatasi permasalahan tersebut. Lakukan olahraga ringan secara rutin dan teratur untuk mempercepat pengecilan bokong.   Pilihlah jenis olahraga yang sesuai dengan kemampuan dan jenis olahraga yang anda sukai.
Jika ingin melakukan olahraga yang berat sebaiknya diawasi oleh instruktur atau pelatih. Hal bertujuan untuk menghindari terjadinya cedera yang tidak diinginkan. Setidaknya luangkan waktu selama 30 menit sehari agar hasilnya dapat cepat dan optimal tentunya. Anda dapat memilih jenis olahraga yang dapat dilakukan dirumah,  seperti olahraga berikut ini.
Ambil posisi tubuh terlentang diatas matras atau alat lainnya agar tubuh anda nyaman. Setelah itu letakan tangan disamping tubuh. Selanjutnya angkat kaki secara bergantian ke atas dan kebawah. Lakukan cara ini sesuai kemampuan anda dan dapat terus ditingkatkan hari kehari.
Cara kedua ambil posisi tidur, lalu ambil gerakan seperti mengayuh sepedah. Lakukan kedua cara tersebut 2 kali (pagi dan malam) dalam hari secara rutin dan teratur.

2. Jalan Santai atau Lompat Tali
Dengan melakukan kedua olahraga tersebut dapat membantu anda dalam mewujudkan impian anda. Tidak hanya itu saja selain dapat mengecilkan bokong, jenis olahraga ini dapat mengecilkan bagian tubuh yang lain seperti betis dan paha. Sebaiknya lakukan olahraga tersebut setiap pagi sekitar 30 mneit atau lebih.

3. Konsumsi Air Putih
Cukupi konsumsi air putih 8 gelas atau 2 liter setiap harinya agar terhindar dari dehidrasi. Selain itu juga, air putih memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga kesehatan tubuh.

4. Pola Makan Sehat
Selain olahraga, memiliki bokong yang indah dan ideal juga harus didukung dengan konsumsi makanan yang sehat. Hindari jenis makanan yang banyak mengandung lemak, kalori dan karbohidrat tinggi. Konsumsilah lebih banyak buah, sayur, kacang-kacangan dan biji-bijian. Karena makanan tersebut memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh dan sangat membantu bagi anda yang sednag menjalanin program diet.

Itulah, beberapa tips cara mengecilkan bokong secara alami yang dapat anda praktekan sendiri dirumah.

Semoga artikel tersebut bermanfaat bagi semuanya.

Subscribe to receive free email updates: