Cara Cepat Mengecilkan Paha Secara Alami

Ukuran paha tidak seramping bagian tubuh yang lain? Tenang saja, karena pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips dan trik mengenai cara cepat mengecilkan paha secara alami. So disimak sampai selesai yaa !!!

Cara Cepat Mengecilkan Paha Secara Alami

Cara Cepat Mengecilkan Paha Secara Alami


Sebenarnya banyak cara agar ukuran paha dapat ideal seperti bagian tubuh lainnya, salah satunya melakukan sedot lemak. Tapi hal ini pasti menjadi bahan pertimbangan untuk anda lakukan, karena tentu saja cara ini membutuhkan budget yang cukup menguras kantong anda. Perlu anda ingat juga ternyata masih banyak cara yang aman, murah dan efesien tentunya untuk memiliki bentuk paha yang ideal. Seperti beberapa cara berikut yang saya rekomendasikan untuk anda coba, diantaranya sebagai berikut :

1. Tahap Pertama Atur Pola Makan
Sebaiknya atur pola makan anda mulai dari jam, porsi dan intensitasnya. Usahakan makan 3 kali dalam sehari, tepat waktu dan kurangi porsi makanan yang (berkalori, berlemak dan tinggi karbohidrat). Ingat juga jangan makan melebihi jam 7 malam serta hindari tidur seusai makan, batasi konsumsi goreng-gorengan dan junk food. Karena kebiasan ini dapat mengakibatkan penumpukan lemak semakin parah.
Sebaiknya perbanyak juga konsumsi makanan yang banyak mengandung nutrisi seperti buah-buahan, sayuran, biji-bijian dan jenis kacang-kacangan tertentu. Gosok gigi malam juga dapat menghidarkan anda untuk makan kembali.

2. Tahap ke – 2 Hindari Kebiasan Ngemil
Ngemil merupakan kebiasan buruk yang akan membuat penumpukan lemak semakin parah. Saya sarankan, lebih baik konsumsi 1 porsi nasi dari pada mengkonsumsi 1 bungkus kecil keripik singkong ataupun cemilan lainnya. Karena perlu anda ingat juga ternyata kandungan kalori pada cemilan tersebut lebih tinggi dibandingkan 1 porsi nasi. Nah, mulai sekarang hindari kebiasan ngemil !!!

3. Tahap ke – 3 Lakukan Olahraga Kardio
Apa itu olahraga kardio ? olahraga kardio yaitu jenis olahraga yang memacu kerja jantung. Jenis olahraga ini dapat membuat hampir semua bagian tubuh bergerak, maka secara otomatis cara ini dapat membakar kalori dan lemak  dengan cepat. Cara kerjanya yaitu, pertama-tama tubuh menggunakan energy untuk melakukan aktifitas ini berasal dari  makanan yang anda kita konsumsi. Nah setelah habis, maka tubuh akan mengambil dengan cara memecahkan cadangan makan yang tersimpan pada bagian tubuh tertentu (missal : paha, lengan, perut dll).
Apa sajakah jenis olahraga kardio itu ? yaitu lari, berenang, bersepedah, squat jam, naik turun tangga, skiping (lompat tali) dll. Untuk memudahkan aktifitas tersebut, sebaiknya pilih jenis olahraga yang anda sukai. Karena hal ini dapat memudahkan anda dalam melakukannya. Setidaknya lakukan cara ini 3 sampai 4 kali dalam seminggu selama 30 – 45 menit.

4. Tahap ke – 4 Pijat Paha
Cara ini dapat anda lakukan dengan mudah, pijat paha atau bagian tubuh lainnya secara perlahan. Pemijatan bertujuan agar otot-otot pada paha lebih rileks dan tidak tegang, sehingga dapat melancarkan dan mempermudah sirkulasi darah dan oksigen menjadi lancar. Caranya yaitu : ambil posisi badan dengan duduk bersila kemudian pijat pergelangan kaki menggunakan telapak tangan.

5. Tahap ke – 5 Angkat Beban
Caranya yaitu dengan mengangkat beban yang bertumbu pada kaki. Simpan beban pada kaki kemudian angkat, lalu biarkan posisi tersebut semampuhnya dan tingkatkankan terus waktunya. Lakukan cara tersebut sehari 7 sampai 8 kali.

Demikianlah cara cepat mengecilkan paha secara alami yang langsung dapat anda praktekan sendiri dirumah. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi semuanya.
Sampai jumpa bertemu lagi dalam artikel berikutnya, jangan lupa share & like keteman-teman yang lainnya juga yaaa !!!

Subscribe to receive free email updates: