Cara Merawat Wajah Agar Tampak Cantik Awet Muda

Cara Merawat Wajah Agar Tampak Cantik Awet Muda
Mau tahu rumus cara merawat wajah agar tampak cantik awet muda? Umur boleh bertambah tua tapi tidak untuk kulit wajah. Bertambahnya umur seseorang menjadi  salah satu kekhawatiran munculnya tanda-tanda penuan serperti, keriput atau garis halus, bintik atau flek hitam. Tentu saja hal ini banyak melahirkan penemuan untuk mencegah tanda penua tersebut, salah satunya dengan menggunakan produk anti-aging. Tentu saja produk tersebut dapatkan di peroleh dengan harga yang cukup mahal untuk produk sekecil itu, harga yang mahal bukan masalah yang penting manfaatnya. Penggunaan anti-aging tidak akan memberikan hasil yang maksimal jika anda tidak memperhatiakan langkah-langkah di bawah ini.

Cara Merawat Wajah Agar Tampak Cantik Awet Muda

Jangan pindah chanel dulu karena ada baiknya anda khususnya para wanita untuk menyimak artikel berikut yang akan memberikan tips dan cara merawat wajah agar tampak cantik awet muda. Ayoo di simak biar sama-sama merasakan efeknya, cekidot :

1. Membersihkan Wajah
Hal ini merupakan langkah awal sebagai perawatan kulit setiap hari terlebih jika anda telah menggunakan make. Pastinya anda harus benar-benar membersihkannya secara teliti, jika tidak ingin sisa make menyumbat pori. Bersihkan kulit wajah denan air hangat dan facefoam sesuai dengan jenis kulit, lalu lap dengan handuk kering dan lembut. Jika membersihkan kulit dari make, gunakan lotion pembersih khusus sampai bersih, lalu gunakan toner sebagai penyegar agar lebih optimal. Selanjutnya lanjutkan dengan pemakaian serum dan pelembab.

2. Produk Anti-Aging
Penting nich ladies lakukan perawatan muka dengan menggunakan serum dan pelembab khususnya yang mengandung zat anti aging sejak dini. Tanda-tanda penuan akan terlihat saat usia anda memasuki 30-an, namun tidak ada salah nya untuk menggunakan anti aging tersebut sejak dini. Tentu saja hal ini memberikan dampak yang lebih baik. Saat usia memasuki 25 tahun  kombinasikan rangkaian perawatan kulit yang memiliki formula anti-aging seperti serum, pelembab, krim mata dan krim malam. Penggunakan serangkain perawatan tersebut bertujuan untuk memperlambat timbulnya tanda-tanda penuan sekaligus menjaga kestabilan proses dari regenarasi sel-sel kulit sampai lapisan paling dalam.

3. Pola / Gaya Hidup Sehat
Hal ini harus menjadi pilihan kita sejak dini, karen tentu saja ada beberapa kebiasan buruk salah satunya konsumsi  makanan tidak sehat. Beberapa orang saat berusia 20 lebih suka mengkonsumsi makan pedas, berlemak, berlebihan,  minuman bersoda dan kafein. Makanan tersebut memang sangat nikmat tapi perlua ladies ketahui makanan tersebut memberikan efek buruk bagi kondisi kesehatan saat menginjak usia 30-40 an.tidak hanya bagi kesehatan tubuh tapi juga bagi kesehatan kulit. Konsumsi lebih banyak sayuran segar, buah-buahan segar, kacang-kacangan serta biji-bijian yang mengandung vitamin serta zat kimia aktif yang baik bagi kesehatan tubuh dan kulit. Jangan lupa juga untuk mengkonsumsi air putih 8 gelas setiap hari agar kulit terhindar dari dehidrasi.

4. Rajin Berolahraga
Olahraga merupakan cara murah dan efektif untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulit. Rasanya kurang efektif jika langkah-langkah diatas tidak disertai dengan olahraga. Oleh karena itu, lakukan langkah diatas disertai dengan olahraga secara rutin dna teratur serta gaya hidup yang sehat sehingga kulit terlihat lebih awet muda dan berseri-seri.

Sampai disini dulu ya pembahasan artikel mengenai cara merawat wajah agar tampak cantik awet muda. Semoga bermanfaat bagi pembaca semuanya, jangan lupa bantu share juga yaa teman-teman agar lebih bermanfaat.

Selamat mencoba dan salam cantik selalau ...

Subscribe to receive free email updates: